Sunday 25 October 2020

Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Php & MySQL Gratis

Tags

Source Code Aplikasi Perpustakaan Berbasis Php & MySQL Gratis - Kembali pada kesempatan ini gudang coding akan membagikan sebuah bahan atau referensi pemrograman, khususnya pemrograman berbasis php dan mysql. Yaitu aplikasi perpustakaan yang dibangun menggunakan php dan mysql. Aplikasi perpustakaan berbasis web ini masih terbilang sederhana, untuk itu lebih ditujukan kepada anda yang baru belajar membuat atau mengembangkan aplikasi menggunakan php. Lihat juga sourcecode yang kami share sebelumnya, source code aplikasi absensi online.


Melalui aplikasi perpustakaan sederhana ini, anda bisa belajar membuat aplikasi perpustakaan dan teknik coding membangun fitur-fitur yang ada di dalamnya. Anda juga dapat mengembangkannya menjadi lebih baik lagi dengan menambahkan beberapa fitur yang belum ada dan juga dapat mempercantik tampilan aplikasinya.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :



Dalam aplikasi perputakaan berbasis php dan mysql ini setidaknya terdapat beberapa fitur
antara lain :
1. Hak Akses Login (admin, user)
2. Pengelolaan data buku
3. Pengelolaan data anggota
4. Transaksi Peminjaman
5. Cetak laporan

Download juga Aplikasi Pemilihan Ketua Osis E-Pilketos disini. Aplikasi pemilihan ketua Osis merupakan aplikasi untuk mempermudah dalam lelakukan voting / pemilihan suara dalam pemilihan ketua osis. Jika biasanya menggunakan kertas suara, pada aplikasi ini digunakan apliaksi berbasis web, sehingga para pemilih cuku melakukan login sesuai data yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara. Setelah Login pemilih dapat melihat Visi dan Misi para calon ketua osis, setelah yakin dengan pilihannya pemilih dapat langsung memilih dengan cara meng KLIK foto calon ketua osis, dan aplikasi akan keluar / logout otomatis.
Aplikasi ini juga dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download melalui link download yang tersedia dibawah ini.