Wednesday 1 January 2020

Source Code Aplikasi Management Surat Instansi Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql

Source Code Aplikasi Management Surat Instansi Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql - Hai sahabat gudang coding, apa kabarnya hari ini? pasti sehat kan, ya pada malam hari ini dan ditemani secangkir kopi manis kami ingin memberikan informasi mengenai aplikasi berbasis web, yaitu sebuah Source Code Aplikasi Management Surat Instansi Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql

Sourcecode program management surat berbaisis web yang akan saya untuk di moment ini yaitu program yang didevelop menggunakan framework codeigniter. Biarpun masih dan masih ada beberapa fitur yang belum sempurna, namun program ini benar-benar recomended bagi dijadikan bahan praktek penyusunan program menggunakan php. Dapatakan pun sourcecode program yang telah admin berbagi sebelumnya, yaitu source code aplikasi pengaduan berbasis web. Program sisfo surat masuk dan keluar ini masih memerlukan pengembangan lagi, dimana kita dapat memaksimalkan kembali sourcecode program ini bagus dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program program dengan menggunakan web yang lebih bagus lagi, bagus itu didalam fiturnya ataupun di pemakaian dari program itu sendiri. Koleksi proses yang terdapat di sourcecode program management surat dengan menggunakan codeigniter ini yaitu selaku berikut :




Program managemen surat dengan menggunakan web sederhana ini dapat kamu gunakan, Program ini dapat dioperasikan secara online maupun offline dan benar-benar gampang bagi dijalankan. Program ini dikerjakan by : brainlabs, dan pun dibagikan dengan free di blog sedotcode.blogspot.com, untuk kamu yang telah mengunduh dan mau memberikan donasi, silahkan lihat kontaknya seketika di blog tersesbut. Panduan instalasi : 
1. Unduh terlebih dahulu sourcecode program management surat 
2. Extract file sourcecode 
3. Copy folder sourcecode di pada folder htdocs – seandainya menggunakan xampp 
4. bikin database baru di phpmyadmin 
5. Atur koneksi database di folder application/config/database.php 
6. Buka program di browser sesuai dengan nama folder di htdocs (localhost/nama_web)

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis -> Disini

Download juga Source Code Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah Menggunakan Codeigniter & MySQL disini. Sourcecode Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah (Codeigniter&MySQL) adalah sebuah sistem aplikasi berbasis web yang dirancang dan digunakan untuk memberikan informasi terkait kegiatan yang ada di sekolah. Aplikasi ini dilengkapi dengan halaman admin, profil sekolah, rekapitulasi, jadwal pmb, dan lain-lain. Aplikasi eb Sistem Informasi Sekolah berbasis web ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya maupun didalam penggunaan dari program itu sendiri.

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.