Tuesday 27 August 2019

Source code Aplikasi Koperasi Full dengan VB NET

Source code Aplikasi Koperasi Full dengan VB NET - Selamat malam sahabat gudang coding, kembali lagi di blog gudang coding aplikasi tempat berbagi informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi, pada malam hari ini kami akan kembali memberikan source code aplikasi menggunkan visual basic dan kali ini menggunakan VB NET. yaitu aplikasi koperasi atau aplikasi simpan pinjam. seperti yang kita ketahui bahwa dalam menjalankan sebuah usaha koperasi pastinya membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat membantu dalam melakukan transaksi simpan dan pinjam anggota koperasi tersebut.

Sepertinya program yang satu ini layak untuk anda coba bagi sahabat gudang coding yang memiliki usaha Koperasi Simpan Pinjam. Program ini merupakan program yang dapat sahabat andalkan untuk mengelolah usaha Koperasi sahabat gudang coding dengan lebih mudah dan cepat. dan tentunya aplikasi ini mudah dipahami dan dijalankan dan tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi. dan bagi sahabat gudang coding yang ingin belajar tentang pemrograman menggunakan VB Net aplikasi ini juga sangat bagus untuk dijadikan referensi belajar sahabat.



Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis -> 
Disini

Download juga Source Code Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah Menggunakan Codeigniter & MySQL disini. Sourcecode Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah (Codeigniter&MySQL) adalah sebuah sistem aplikasi berbasis web yang dirancang dan digunakan untuk memberikan informasi terkait kegiatan yang ada di sekolah. Aplikasi ini dilengkapi dengan halaman admin, profil sekolah, rekapitulasi, jadwal pmb, dan lain-lain. Aplikasi eb Sistem Informasi Sekolah berbasis web ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya maupun didalam penggunaan dari program itu sendiri.

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.

Link Download Sourcecode


Link Download Passwod