Monday 6 January 2020

Download Source Code Aplikasi Tabungan Siswa Sederhana Menggunakan Php & MySQLi

Tags

Sourcecode Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql - Hai sahabat gudang coding, apa kabarnya hari ini? pasti sehat kan, ya pada malam hari ini dan ditemani secangkir kopi manis kami ingin memberikan informasi mengenai aplikasi berbasis web, yaitu sebuah Source Code Aplikasi Tabungan Siswa Sederhana Menggunakan Php & MySQLi

Aplikasi Tabungan Siswa Dengan PHP dan MySQLi | Kadang selaku seorang pekerja di instansi, organisasi bagus itu sekolahan atau instansi pemerintahan amat menyulitkan ketika mesti berurusan dengan data, terutama data keuangan, apalagi kalau data hanya di simpan menggunakan file. Lihat juga source code aplikasi yang telah kami share sebelumnya, yaitu source code aplikasi koperasi simpan pinjam berbasis php.

Di posting kali ini kita akan mencoba sebuah Aplikasi Tabungan Siswa Dengan PHP dan MySQLi, program ini akan menolong mengelola tabungan pelajar yang disimpan di sekolah, meski masih banyak sekali kekurangan-kekurangan pada program ini, tapi kalo sekedar menyimpan data saya rasa lebih efisien di bandingkan menyimpan data di file excel.



Berikut yaitu fitur-fitur sederhana yang di sediakan :
Fitur Data Pelajar
Fitur setoran tabungan pelajar
Fitur penarikan tabungan pelajar
sumber rully-studio.blogspot.com

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis -> Disini

Download juga Source Code Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah Menggunakan Codeigniter & MySQL disini. Sourcecode Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah (Codeigniter&MySQL) adalah sebuah sistem aplikasi berbasis web yang dirancang dan digunakan untuk memberikan informasi terkait kegiatan yang ada di sekolah. Aplikasi ini dilengkapi dengan halaman admin, profil sekolah, rekapitulasi, jadwal pmb, dan lain-lain. Aplikasi eb Sistem Informasi Sekolah berbasis web ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya maupun didalam penggunaan dari program itu sendiri.

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.