Sunday 5 May 2019

Aplikasi Pengelolaan Kas Keuangan Berbasis Web

Aplikasi pengelolaan kas keuangan berbasis web - Selamat malam sahabat gudang coding yang berbahagia, bagaimana nih kabarnya? semoga sehat selalu ya sahabat gudang coding, nah kali ini admin gudang coding akan membagikan sebuah source code mengenai aplikasi Web, yaitu Aplikasi pengelolaan kas keuangan berbasis web. source code Aplikasi pengelolaan kas keuangan berbasis web yang akan kami bagikan pada posting kali ini ialah aplikasi yang dibuat menggunakan php & mysql. Walaupun masih simpel dan juga terdapat beberapa fitur yang belum perfect, tapi aplikasi kas keuangan ini sangat recomended guna dijadikan materi pembelajaran develop program dengan php. Silahkan lihat juga source code aplikasi yang sudah admin share sebelumnya, yaitu Source code website company profile berbasis codeigniter. 
Aplikasi kas keuangan berbasis php ini masih memerlukan perbaikan lagi, dimana kita dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu dari segi fiturnya maupun pada penggunaan dari program tersebut.
Deretan proses yang tersedia di aplikasi pengelolaan kas keuangan berbasis web ini ialah sebagai berikut : Pengaturan User (admin dan user)
Jenis kas masuk dan Jenis kas kelua
Transaksi kas masuk dan kas keluar Laporan Rekapitulasi kas masuk dan kas keluar. Program kas keuangan berbasis web siap pakai ini bisa anda aplikasikan, Aplikasi ini bisa dijalankan secara online maupun offline dan cukup gampang untuk digunakan.

Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan source code aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, source code aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis android.



Program ini juga dibagikan dengan free di blog pemulung kode, bagi anda yang telah mengunduh dan mau memberikan donasi, silahkan lihat kontaknya langsung di blog tersebut.
Panduan instalasi :
1. Download terlebih dahulu source code aplikasi penjualan
2. Extract file source code
3. Copy folder source code ke dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp
4. Buat database baru di phpmyadmin
5. Atur koneksi database pada folder config, pada file koneksi.php
6. Buka program di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis -> 
Disini
Download juga aplikasi Program Aplikasi Penyewaan Baju Adat disini. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mencatat transaksi nyata pada Usaha Penyewaan Baju Adat yang Anda miliki.Sehingga sangat memudahkan dalam melakukan transaksi Penyewaan Baju Adat bagi perusahaan atau usaha Penyewaan Baju Adat .Disini saya menggunakan text Editor NETBEANS dan Program aplikasi Pegadaian ini dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut:

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Download dimari gan