Saturday 9 March 2019

Sourcecode Aplikasi E-money Sekolah Menggunakan Codeigniter

Sourcecode Aplikasi E-money Sekolah Menggunakan Codeigniter - Selamat pagi sahabat gudang coding yang berbahagia, bagaimana nih kabarnya? semoga sehat selalu ya sahabat gudang coding, nah kali ini admin gudang coding akan membagikan sebuah source code mengenai aplikasi Web, yaitu Sourcecode Aplikasi E-money Sekolah Menggunakan Codeigniter source code aplikasi ini dapat sahabat download secara gratis di menu download yang sudah di sediakan, dan jangan lupa dukung dan donasi blog kami ya dengan cara klik iklan yang muncul di blog kami. semogan dapat bermanfaat bagi kita semua.
Sourcecode Aplikasi E-money Sekolah Menggunakan Codeigniter yang akan kami share pada posting kali ini ialah aplikasi yang dikerjakan menggunakan framework codeigniter. Aplikasi e-money ini sangat menarik dari segi fitur dan dari segi tampilannya, karna demikian aplikasi ini sangat bagus guna dijadikan materi pembelajaran membuat program menggunakan codeigniter. Aplikasi e-money adalah alat pembayaran yang menggunakan media online. Aplikasi e-money adalah aplikasi yang dibangun untuk mengelola dan memanajemen uang elektronik yang pada hal ini dibuat khusus untuk santri. Dapatakan juga source code aplikasi yang telah admin bagikan sebelumnya, yaitu Source code website sekolah berbasis php.

Program e-money santri berbasis codeigniter ini masih memerlukan perbaikan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya ataupun pada penggunaan dari aplikasi itu sendiri. Beberapa fitur yang terdapat pada program e-money berbasis web ini dapat anda lihat pada preview berikut :





Fitur Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah :
1. Dasbord
2. Data Siswa / Santri
3. Data Barang
4. Data Suplayer
5. Tabungan
6. Penjualan
7. Lap Penjualan
8. Manajemen User
9. dll

Cara menggunakan :
1. Unduh terlebih dahulu source code aplikasi emoney
2. Extract file source code
3. Copy folder source code ke dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp
4. bikin database baru di phpmyadmin
5. Sesuaikan koneksi database pada folder application-config, pada file database.php
6. Buka aplikasi di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis -> 
Disini

Download juga Source Code Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah Menggunakan Codeigniter & MySQL disini. Sourcecode Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah (Codeigniter&MySQL) adalah sebuah sistem aplikasi berbasis web yang dirancang dan digunakan untuk memberikan informasi terkait kegiatan yang ada di sekolah. Aplikasi ini dilengkapi dengan halaman admin, profil sekolah, rekapitulasi, jadwal pmb, dan lain-lain. Aplikasi eb Sistem Informasi Sekolah berbasis web ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya maupun didalam penggunaan dari program itu sendiri.

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Download dimari gan



















Untuk Databasenye ada disini ya gan
Download Database