Saturday 28 October 2017

Tips Cara Mengetahui/Melihat Pengunjung Visitors Dari Website Blog Orang Lain

Tags

Halo sahabat gudang coding, kembali lagi bersama kami, disini gudang coding akan menjelaskan tentang Cara Mengetahui/Melihat Pengunjung Visitors Dari Website Blog Orang Lain Ada banyak cara untuk mengecek visitors blog orang lain dengan mudah, tapi yang saya sarankan hanya satu.
Yaitu mengeceknya di Statshow, dimana disitus web ini, kita dapat mengecek blog orang lain dengan mudah dan lengkap. Juga disini kita dapat melihat berapa kunjungan perhari, bulan dan tahun di blog orang lain. Bukan cuman visitors saja, tetapi juga kita dapat melihat loading speed dari situs web orang lain.

Untuk mengeceknya kalian dapat menggunakan situs web Statshow. Dimana situs web ini mempunyai informasi yang lengkap tentang blog orang lain. Berikut cara mengecek visitor blog menggunakan Statshow.
Langkah perama yaitu mengunjungi situs web Statshow
Setelah itu, perhatikan pada kolom diatas pada situs web Statshow tersebut.




Langkah selanjutnya, tekan icon disamping kolom tersebut untuk mencari data-data dari blog orang lain yang dituju untuk dicari.
Setelah itu akan muncul data-data dari website orang yang dicari, kalian tinggal mencari ke bagian visitor di StatShow Tersebut. Seperti ini.


sahabat gudang coding  bisa melihat lebih detail dari data-data blog orang tersebut. Jadi kapan saja kalian bisa melihatnya tanpa harus membayarnya.