Sunday 22 October 2017

Free Download Source Code Webiste Zakat Online Menggunakan PHP dan Mysql

Tags

Selamat siang sahabat gudang coding, kemabali lagi di blog gudang coding aplikasi, tempat berbagi informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi. dan pada postingan kami kali ini gudang coding akan memeberikan informasi mengenai source code berbasis web yaitu Source code website zakat online menggunkan PHP dan Mysql. 
Zakat Online berbeda dengan lembaga amil zakat yang lainnya. Dengan misi untuk membangun kemandirian dan pelayanan masyarakat, Zakat Online kini ada pada tingkat yang lebih tinggi; yakni sebagai organisasi sosial keagamaan yang berkelas internasional. Dengan menanamkan tiga nilai organisasi baru; trusted, progressive, dan humanitarian, serta mengusung positioning baru; yakni Sharing Confidence.
 


Makna dari brand positioning Sharing Confidence dari Zakat Online adalah Zakat Online keyakinan kuat untuk berbagi dan menciptakan masyarakat global madani yang lebih baik, dengan menjadi organisasi terdepan di kawasan iniyang menjamin program efektif dan berkesinambungan dalam memberdayakan masyarakat untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Secara singkat, Zakat Online yakin bahwa dengan saling berbagi, akan tercapai sebuah masyarakat yang lebih baik. Seiring dengan perubahan tersebut, identitas Zakat Online pun mengalami sebuah perubahan. Identitas ini mengambil inspirasi dari perjalanan panjang Zakat Online sebagai organisasi kemanusiaan yang membangun kemandirian dan pelayanan masyarakat.
Secara keseluruhan desain menggambarkan organisasi yang berkomitmen untuk terus memberi dan berbagi kepada masyarakat. Rumah dengan pintunya menjadi perlambangan sebuah organisasi yang terbuka dan memberi kebaikan dari dan untuk masyarakat. Bentuk rumah yang tampak seperti tanda panah mengarah ke atas melambangkan pergerakan organisasi Zakat Online yang progresif dan terus membangun kemandirian masyarakat. Sementara hati menandakan cinta kasih yang menjadi landasan bagi Zakat Online dalam menjalankan aktivitas kemanusiaan dan pemberdayaan

Salah satu aplikasi yang menarik untuk dibuat adalah membuat aplikasi sistem informasi berbasis php. Aplikasi sistem informasi tentu memiliki banyak manfaat dan sangat dibutuhkan, dengan sistem informasi, data-data yang dibutuhkan akan dengan mudah kita dapatkan dan diakses. Salah satu data yang hilang dan terlupakan adalah data alumni sekolah kita atau teman-teman seangkatan sewaktu kita sekolah dulu. Untuk itu pada kesempatan ini, kami akan share sebuah aplikasi sistem informasi alumni berbasis php yang dapat sobat kembangkan dan pelajari. Aplikasi ini dikembangkan menggunakan php, mysql dan bootstrap.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :




Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi sistem informasi alumni ini adalah :
Fitur-fitur Berikut sedot code jelaskan fitur-fitur yang ada di script yang pertama yang mungkin anda butuhkan.
- Desain css bootstrap
- A simple database class [PDO]
- PHP Excel [Untuk Laporan]
- A logger class which creates logs when an exception is thrown [Rekam Aktivitas]
- Chart Js [Grafik]
- Report

Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis (E-Pilketos) -> Disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Download Source Code


Link Download Database