Sunday 27 August 2017

Free Download Source Code Pemesanan Tiket Bus Berbasis Web Menggunakan PHP

Tags

Selamat pagi sahabat gudang coding, di pagi yang cerah ini kemabali lagi gudang coding akan memberikan informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi. dan pada postingan kami kali ini kami akan membagikan sebuah source code berbasis web dan tentunya Gratis.. hehe :D
Aplikasi yang kali ini akan kami bagikan yaitu "Source Code Pemesanan Tiket Bus Berbasis Web Menggunakan PHP"

Saat ini sudah bukan zamannya lagi Anda harus keluar rumah untuk membeli tiket bus di loket. Karena adanya perkembangan teknologi, kini Anda bisa membeli tiket bus yang Anda inginkan lewat situs penjualan tiket bus secara online. Tentu sangat mudah dan hemat waktu, bukan? Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda membeli tiket online untuk bus, daripada membelinya di loket. Simak yuk, berbagai keunggulannya berikut ini.

1. Beli tiket bus di mana saja dan kapan saja.

Anda tergolong orang yang sibuk dan tidak punya waktu untuk membeli tiket bus di loket? Membeli tiket bus secara online bisa menjadi solusi Anda. Anda bisa membeli tiket bus dari rumah, tempat kerja, mall, atau di mana pun yang Anda mau. Anda juga bisa membeli tiket kapan saja, karena situs penjualan tiket dapat diakses 24 jam. Anda tidak dibatasi oleh waktu, seperti saat Anda membeli tiket di loket yang memiliki jam buka dan tutup.

2. Lebih praktis dan hemat.

Membeli tiket bus secara online tentu lebih praktis dan cepat. Anda tidak perlu memboroskan waktu Anda yang berharga untuk mengantri di loket. Anda cukup membuka situs penjualan tiket dan memilih tiket bus yang tersedia. Semua proses pembelian tiket dapat Anda tuntaskan hanya dalam beberapa langkah yang mudah. Anda juga dapat membeli tiket dari tempat yang nyaman tanpa perlu berpanas-panasan dan mengeluarkan ongkos untuk pergi ke loket.

3. Terhindar dari calo tiket.

Seringkali, saat Anda malas mengantri untuk membeli tiket bus di loket, Anda memilih jalan pintas dengan menggunakan jasa calo tiket. Memang cara tersebut mudah dan cepat, namun Anda terpaksa harus membayar lebih mahal untuk membeli tiket bus. Jika Anda membeli tiket online, Anda akan mendapatkan harga tiket yang kompetitif dan tidak jauh berbeda dari agen resmi.

4. Layanan konsumen selama 24 jam 7 hari.

Selain dapat membeli tiket tanpa dibatasi waktu, situs penjualan tiket juga memiliki layanan konsumen yang dapat diakses selama 24 jam 7 hari. Fasilitas ini tentu memudahkan Anda untuk bertanya mengenai infomasi apapun seputar tiket.

Aplikasi pemesanan Tiket bus ini berbasis web dan menggunakan bahasa pemrograman PHP, dan menggunkan database mysql. aplikasi ini juga sangat lengak dan bisa langsung diterapkan karena mempunyai fitur-fitur yang memadai. 
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :








Cara Pemesanan 
1. Pilih rincian perjalanan. Masukkan tempat keberangkatan, tujuan, tanggal perjalanan dan kemudian klik 'Cari'
2. Pilih bis dan tempat duduk anda. Pilih bis, tempat duduk, tempat keberangkatan, tujuan, isi rincian penumpang dan klik 'Pembayaran'
3. Cara Pembayaran yang Mudah.

Fitur Aplikasi Pemesanan Tiket BUS Online :
- Halaman Utama Admin
- Ganti Password user
- Profile Comapany
- Kelas
- Tiket
- Jadwal
- Pemesanan Tiket
- Cara Pemesanan
- Contact
- Laporan
- Web Service

Download E-Learning SMK/SMA Berbasis Web -> disini


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.

Baca cara Downloadnya Disini


Link Download Source Code


Link Download Database