Wednesday 26 July 2017

Download Source Code Aplikasi Perpustakaan Gratis Menggunakan PHP

Selamat sore sahabat gudang coding, kembali lagi pada blog gudang coding tempat berbagi informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami kembali lagi memosting sebuah aplikasi berbasis web. Yaitu sebuah aplikasi berbasis php, dengan menggunkan bootstrap, tepatnya sebuah Source Code Aplikasi Perpustakaan Gratis Menggunakan PHP

Perkembanagan teknologi saat ini seharusnya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh semua elemen masyarakatan, baik dalam melaksanakan pekerjaannya maupun untuk kebutuhan sehari-hari. dunia pendidikan juga sudah menerapkan teknologi dalam mempermudah pekerjaannya atau untuk memberikan pelayanan dengan mudah kepada siswanya, seperti di perpustakaan, jika perpustakaan masih menggunakan metode manula tentunya akan menghambat proses administrasi pada perpustakaan tersebut. tetapi jika menggunkan teknologi dalam pelayanannya maka akan mempermudah dan mempercepat pelayanan yang ada di perpustakaan tersebut, untuk itu perlu adanya aplikasi perpustakaan guna mempermudah petugas perpustakaan dalam memberikan pelayanan. kebanyakan sekolah di indonesia untuk pengelolahan buku sekolah sudah tersedia perpustakaan sekolah yang dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan yang berfungsi agar para siswa dapat mudah mendapatkan buku yang diperlukan sesuai dengan kebutuhannya dan siswa mudah mendapatkan bahan untuk tugas-tugas sekolah dan juga menambah pengetahuan siswa.
tetapi tersedianya perpustakaan tidak di barengi dengan sistem pelayanannya sehingga siswa kurang mendapatkan pelaayanan yang baik di perpustakaan.

Pada postingan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai sebuah aplikasi perpustakaan berbasis web dengan menggunakan php, bootstrap dan sql sebagai databasenya. aplikasi perpustakaan ini sangat mudah dipahami dan mudah dalam pemgoperasisannya, apalikasi ini juga dapat dikembangkan lebih baik lagi, fitur-fitur yang ada juga lumayan lengkap terutama bagi sahabat gudang coding yang ingin belajar dan di kembangkan lagi. berikut ini gambar tampilan dari aplikasi perpustakaan berbasis web.


Fitur Aplikasi Perpustakaan antara lain :
Modul Data Induk Anggota
Sistem Informasi Perpustakaan
Modul Data Induk Pustaka (Buku dan Inventaris)
Modul Transaksi Pustaka
Modul Pendataan Status Pustaka
Backup database
Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Baca Cara Downloadnya Disini

Login Admin
Username : admin
Password : admin
Link Download
DOWNLOAD