Thursday 27 October 2016

SOURCECODE SISTEM INFORMASI PRAKERIN / PKL (PHP, SQL, BOOTSTRAP)

Tags

Selamat siang sahabat gudang coding, bagaimana kabar sahabat? kami harap sehat selalu. kembali lagi di blog gudang coding tempat berbagi informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami kembali lagi memosting sebuah aplikasi berbasis web. Yaitu sebuah aplikasi berbasis php, dengan menggunkan bootstrap, tepatnya sebuah SISTEM INFORMASI PRAKERIN / PKL (PHP, SQL, BOOTSTRAP)

Praktek Kerja Lapangan atau sering di singkat dengan PKL merupakan salah satu syarat wajib bagi setiap siswa dan siswi yang sekolah di tingkat menengah kejuruan, semua jurusan pasti mengadakan Praktek kerja lapangan untuk siswanya, dan penempatan tempat kerja lapangan biasanya di tentukan oleh pihak sekolah walaupun terkadang siswa dapat mengajukan tempat untuk praktek sendiri. dalam pemantauan praktek siswa terkadang pihak sekolah harus memrlukan tenaga yang cukup besar untuk memantaunya, dan juga siswa yang sedang dalam kerja praktek seringkali mengalami kesulitan dalam proses adaptasi dan perlu adanya bimbingan dari pihak sekolah maupun teman. oleh karena itu perlu adanya sistem untuk dapat memantau  siswa dalam melaksankan kerja praktek, sehingga pihak sekolah dapat memantau siswanya dengan mudah, dan siswa dapat mendapat informasi dengan mudah dari teman dan dari sekolah melalui sistem tersebut, dan pada kesempatan kali ini gudang coding akan memberikan sebuah sourcecode aplikasi sistem informasi kerja lapangan / PKL.

Sistem informasi yang dibuat menggunakan php. Yaitu aplikasi sistem informasi prakerin berbasis web. Hasil dari sistem informasi praktek kerja industri berbasis web adalah pengolahan data prakerin yang tepat dan sesuai rencana serta menghasilkan informasi hasil evaluasi nilai prakerin siswa dari perusahaan. Evaluasi hasil nilai prakerin siswa yang dihasilkan dapat digunakan pihak sekolah dalam melakukan monitoring ketercapaian tujuan dari pelaksanaan program prakerin.



Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Download Source Code Sistem Informasi Prakerin SMK Berbasis Web
Baca cara Downloadnya Disini

Download Sourcecode


Lihat Demo