Thursday 27 October 2016

SOURCECODE APLIKASI PENJUALAN ONLINE (PHP,SQL,BOOTSTRAP)

Tags

Selamat siang sahabat gudang coding, kembali lagi pada blog gudang coding tempat berbagi informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami kembali lagi memosting sebuah aplikasi berbasis web. Yaitu sebuah aplikasi berbasis php, dengan menggunkan bootstrap, tepatnya sebuah APLIKASI PENJUALAN ONLINE (PHP,SQL,BOOTSTRAP)

Kemajuan teknologi informasi pada saat ini memanglah sangat luar biasa, baik dibidang sosial bisnis maupun pendidikan. dalam dunia usaha seperti bisnis penjualan barang banyak orang yang menjual barang dagangan mereka melalui media sosial seperti facebook, instagram dan yang lainnya, tetapi jarang sekali pengusaha yang memiliki web pribadi untuk tempat mereka berusaha, kebanyakan mereka masih menggunakan cara lama menjual barang dagangan di lapak mereka. jika saja para usaha bisa memanfaatkan teknologi untuk usaha mereka pasti pendapatan mereka juga bisa bertambah. salah satu teknologi informasi yang dapat dimanfaatkan para pelaku usaha yaitu e-commerce atau aplikasi penjualan berbasis online, Salah satu penerapan bisnis via internet adalah e-commercee-businese-banking dan e-learningE-commerce merupakan aplikasi perdagangan barang atau jasa berbasis web melalui internet. Melalui e-commerce atau yang lebih dikenal dengan toko online ini memberikan kemudahan pembeli untuk mereview produk bahkan sekaligus membeli melalui online.

Dengan aplikasi ini para pelaku usah dalam memperkenalkan produk dagangan mereka akan lebih mudah, dan jangkauannya pun lebih luas. oleh karena itu pada postingan kami kali ini kami akan memberikan sebuah aplikasi berbasis web yaitu Aplikasi Penjualan Online.
Aplikasi ini dikembangkan dengan bahasa pemrograman PHP, dan framwork bootsrap. aplikasi ini sangat mudah dipahami oleh orang awam sekali pun, pemilik dapat masuk menggunakan akun admin dan dapat mengatur semua transaksi yang ada pada aplikasi ini, admin dapat menginput produk yang mereka jual dan membeikan informasi mengenai produk tersebut. pemesanan oleh pelanggan juga sangat mudah, pelanggan hanya perlu mengklik barang yang akan dibeli maka akan muncul halaman transaksi. pada aplikasi ini transaksi dilakukan melalui tranfer ke nomor Bank Pemilik Usaha. dan jika sudah ditranfer maka pelanggan hanya perlu mengkonfirmasi kepada pemilik usaha tersebut. sehingga proses transaksi bisa dilakukan secara cepat dan mudah. berikut ini gambar dari aplikasi penjualan online.




Fitur utama dari aplikasi toko online ini yaitu :
1. Penjualan produk
2. Pemesanan produk secara online
3. Pengolahan dan Managemen Produk
4. Informasi toko
dll
Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.

Username : admin
Password : admin

Link Demo Aplikasi Penjualan Online


Link Download Aplikasi Penjualan
Donasi : Rp.250.000