Friday 30 August 2019

Sourcecode Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql

Sourcecode Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql - Hai sahabat gudang coding, apa kabarnya hari ini? pasti sehat kan, ya pada malam hari ini dan ditemani secangkir kopi manis kami ingin memberikan informasi mengenai aplikasi berbasis web, yaitu sebuah Sourcecode Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql

Pada aplikasi ini memberikan kemudahan bagi guru dan staf BK (bimbingan konseling) dalam menangani siswa-siswi yang yang ingin melakukan bimbingan dengan cara menggunakan aplikasi, yang nantinya hasil dari bimbingan tersebut disimpan pada aplikasi bimbingan dan konseling ini. tidak hanya menerima konsultasi dari siswa, pada aplikasi ini juga disediakan fasilitas konseling bagi para wali murid atau orang tua dari siswa jika mengalami kendala atau masalah pada anaknya. sehingga petugas dapat melakukan tindakan yang tepat untuk kebaikan siswa maupun sekolah. aplikasi ini mempunyai bayak menu diantaranya bimbingan konseling siswa, orang tua, data siswa, data jurusan, data konseling, dan form surat panggilan orang tua siswa.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :



Fitur pada Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web (PHP, SQL):

- Data Siswa
- Data Asal Sekolah
Data Jurusan
- Data Konseling
- Data Konsultasi
- Surat Undanga Orang tua
- Surat Panggilan siswa


Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis -> Disini

Download juga Source Code Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah Menggunakan Codeigniter & MySQL disini. Sourcecode Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah (Codeigniter&MySQL) adalah sebuah sistem aplikasi berbasis web yang dirancang dan digunakan untuk memberikan informasi terkait kegiatan yang ada di sekolah. Aplikasi ini dilengkapi dengan halaman admin, profil sekolah, rekapitulasi, jadwal pmb, dan lain-lain. Aplikasi eb Sistem Informasi Sekolah berbasis web ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya maupun didalam penggunaan dari program itu sendiri.

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.

Sourcecode Aplikasi Bimbingan & Konseling Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql
Link Download Sourcode