Monday 31 July 2017

Download Source Code Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Berbasis Web Versi.2.1 (PHP,SQL Bootstrap)

Selamat siang sahabat gudang coding, kembali lagi di blog gudang coding tempat berbagi informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami kembali lagi memosting sebuah aplikasi berbasis web. Yaitu sebuah aplikasi berbasis php, dengan menggunkan bootstrap, tepatnya sebuah Source Code Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Berbasis Web Versi.2.1 (PHP,SQL Bootstrap)
Aplikasi pemilihan ketua Osis merupakan aplikasi untuk mempermudah dalam lelakukan voting / pemilihan suara dalam pemilihan ketua osis. Jika biasanya menggunakan kertas suara, pada aplikasi ini digunakan apliaksi berbasis web, sehingga para pemilih cuku melakukan login sesuai data yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara. Setelah Login pemilih dapat melihat Visi dan Misi para calon ketua osis, setelah yakin dengan pilihannya pemilih dapat langsung memilih dengan cara meng KLIK foto calon ketua osis, dan aplikasi akan keluar / logout otomatis.
untuk perhitungan suara juga bisa dilakukan dengan cepat dan akurat, karena kemungkinan Golbut / salah pilih sangat sedikit, pada menu admin / panitia disediakan menu yang mempermudah dalam perhitungan.






Konten Aplikasi Pemilihan Ketua Osis | E Pilketos
Input Pemilih
Input Admin
Lihat Data Pemilih
Lihat Data Belum Memulih
Lihat Data Sudah Memilih
Hasil perolehan Sementara
Perolehan Suara
Seting Tahun Pelaksanaan

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. 

Donasi : Rp. 500.000,-


Link Demo


username : gudangcoding
password : admin

Jika sobat berminat bisa hubungi admin : 
gudangcodingaplikasi@gmail.com
0853-2581-0101 (SMS)