Sunday 24 September 2017

Free Download Template Blogspot Responsive Gratis Dan Seo Friendly Untuk Blog Berita

Di era digital seperti sekarang ini, Profesi bloger di Indonesia sudah mulai diperhitungkan. Dimulai dengan banyaknya lomba yang menjadikan blogger sebagai sasaran, seperti lomba SEO, Review produk dan lain sebagainya, Hal ini memicu dan merangsang banyaknya blogger baru yang ingin mencoba peruntungan di dunia blogging. Nah, buat kamu yang sedang mencari template blogspot responsive gratis dan seo friendly untuk blog berita, berikut rekomendasi template blog yang cocok untuk kamu.

Sumber Gambar : The Huffington Post 

Sebelumnya apakah kamu sudah tahu bahwa blog pertama kemungkinan besar adalah halaman “What’s New” pada browser Mosaic yang dibuat oleh Marc Andersen pada tahun 1993. Mosaic sendiri merupakan browser pertama sebelum adanya Internet Explorer dan Nestcape. Pada bulan Januari tahun 1994 Justin Hall memulai website pribadinya “Justin’s Home Page” yang kemudian berubah menjadi “Links from the Underground” yang kemudian disebut sebagai Blog pertama seperti yang kita ketahui seperti sekarang ini.

Template Blogspot Responsive Gratis Dan Seo Friendly Untuk Blog Berita
Smooth Blogger Template




Smooth Blogger Template adalah template blogspot seo frinedly yang cocok untuk blog dengan tema tertentu, seperti surat kabar atau berita, majalah, timeline, blogging, travel, olahraga, kuliner, hot news, peristiwa, blog pribadi atau diary kehidupan kamu sehari-hari.
Demo Smooth Blogger Template
Download Smooth Blogger Template



Top Magazine Blogger Template





Top Megazine Blogger Template adalah template blogspot seo frindly, responsive yang cocok untuk blog dengan tema tertentu, seperti surat kabar atau berita, majalah, timeline, blogging, travel, olahraga, kuliner, hot news, peristiwa, blog pribadi atau diary kehidupan kamu sehari-hari.
Demo Top Megazine Blogger Template
Download Top Megazine Blogger Template


Sigma Blogger Template
Sigma Blogger Template adalah template blogspot elegan, responsive dan seo friendly yang cocok untuk blog dengan tema tertentu, seperti surat kabar atau berita, majalah, timeline, blogging, travel, olahraga, kuliner, hot news, peristiwa, blog pribadi atau diary kehidupan kamu sehari-hari.



Demo Sigma Blogger Template
Download Sigma Blogger Template


Tech News Blogger Template



Tech News adalah template blogspot responsive, elegan dan seo friendly yang cocok untuk blog dengan tema tertentu, seperti surat kabar atau berita, majalah, timeline, blogging, travel, olahraga, kuliner, hot news, peristiwa, blog pribadi atau diary kehidupan kamu sehari-hari.
Demo Tech News Blogger Template
Download Tech News Blogger Template


Hot Magazine Blogger Template







Hot Megazine Blogger Template adalah template blogspot seo frindly, responsive yang cocok untuk blog dengan tema tertentu, seperti surat kabar atau berita, majalah, timeline, blogging, travel, olahraga, kuliner, hot news, peristiwa, blog pribadi atau diary kehidupan kamu sehari-hari.
Demo Hot Megazine Blogger Template
Download Hot Megazine Blogger Template

Nah, buat kamu yang kebetulan sedang mencari template blog yang cocok untuk blog berita, rekomendasi dari mimin harusnya sudah lumayan cukup yah, Tuggu pembahasan tema related berikutnya yah.