Thursday 23 August 2018

Download 20 Template Blogger SEO Friendly dan Responsive Gratis

Tags

Pada artikel kali ini Saya akan membagikan 20 template untuk platform blogger atau blogspot, yang tentu saja template yang Saya bagikan ini gratis. Walaupun gratis template yang saya bagikan ini termasuk SEO Friendly dan Responsive yang tidak kalah dengan template premium (baca juga: 4 Template Blogger Buatan Mas Sugeng Yang Dibagikan Secara Gratis).

Pemilihan template haruslah sesuai dengan isi dari blog Anda dan tentunya SEO Friendly. Mengapa kita harus menggunakan template yang SEO Friendly? ini supaya artikel mudah untuk terindeks oleh mesin pencari, seperti Google ataupun Bing. Selain itu template blog haruslah Responsive, supaya pengunjung dapat mengakses website Anda pada layar perangkat apa saja, seperti smartphone yang memiliki layar kecil ataupun PC yang memiliki layar besar.

Template yang Saya bagikan kali ini bukan template buatan Saya, melainkan template orang lain yang Saya ambil untuk dibagikan pada artikel kali ini dan Saya harap untuk tidak menghapus link credit pada template tersebut, karena kita harus menghargai orang yang telah berjasa membuat template ini dengan susah payah.

Berikut ini adalah 20 template blogger SEO Friendly dan Responsive :

1. Google SEO V2

Google SEO V2


|

2. New Johny Wuss V3

New Johny Wuss V3


|

3. New Thesis Seo V3

New Thesis Seo V3

|

4. G Vusion 2

G Vusion 2

|

5. Jurnalistik Template

Jurnalistik Template

|

6. Magento

Magento

|

7. Mini Mag

 Mini Mag

|

8. Blogku Blogger Template

Blogku Blogger Template

|

9. Jarid Resposive Blogger Template

Jarid Resposive Blogger Template

|

10. Invision

Invision

|

11. Socio Quiz

Socio Quiz

|

12. Value Free

Value Free

|

13. Sora Buzz

Sora Buzz

|

14. eLearn

eLearn

|

15. Ad Mag

Ad Mag

|

16. iBeats

iBeats

|

17. Tech Life

Tech Life

|

18. Technext

Technext

|

19. Couture

Couture

|

20. 2016

2016

|

Itulah 20 template untuk platform blogger, semoga apa yang Saya bagikan pada artikel kali ini bermanfaat untuk Anda.