Sunday 8 March 2020

Kumpulan Sourcecode Aplikasi Menggunakan Visual Basic.

Salam hangat sahabat gudang coding, kembali lagi pada blog gudang coding tempat berbagi informasi tentang dunia pemrograman dan aplikasi. Pada kesempatan ini kami akan kembali berbagi beberapa aplikasi yang sangat menarik untuk dipelajari dan dikembangkan lagi, yaitu Kumpulan Sourcecode Aplikasi Menggunakan Visual Basic. 

di postingan sebelumnya kami telah memosting beberapa aplikasi dengan menggunakan visual basic dan kali ini kami akan membagiakan source code aplikasi visual basic diantaranya aplikasi cafe, aplikasi distribusi, inventory system, pelayanan pasien, pemeriksaan pasien, program hotel dan masih banyak lagi.. Aplikasi ini bisa sahabat  gudang coding  gunakan untuk kantor, tempat kerja, atau usaha anda atau bisa juga dijadikan sebagai bahan pembelajaran yang ingin belajar tentang vb / vb net.


Aplikasi visual basic ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download secara gratis melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Baca cara Downloadnya Disini

Cyber Cafe

Inventarisasi distribusi

Inventory system

Komputerisasi Barang Inventaris

Pelayanan Pasien

Pemeriksaan pasien

Pendaftaran Sekolah

penerimaan mahasiswa baru

perpustakaan

POS

Program Hotel

Inventory peralatan Komputer

Program Kas

Program Obat

Program Pasien

Program Tiket

Simulasi Lalu lintas

Rental VCD-DVD

Sistem aplikasi koperasi

Pendaftaran Mahasiswa Baru