Monday 24 June 2019

Source Code Aplikas Managemen Karyawan Berbasis Web

Tags

Source Code Aplikas Managemen Karyawan Berbasis Web - Selamat sore sahabat gudang coding, gimana nih kabarnya? masih semangat sehat kan, dan pastinya harus semangat juga yah, gudang coding kembali hadir untuk memberikan informasi mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. Pada bahasan kali ini, saya ingin berbagi Source Code Aplikasi managemen karyawan berbasis web dibuat dengan pemrograman php. dan menggunakan database mysql.

Source code aplikasi managemen karyawan berbasis web yang akan saya bagi pada posting kali ini yaitu aplikasi yang dibangun menggunakan framework codeigniter. Aplikasi managemen karyawan berbasis codeigntier ini bisa dibilang sangat menarik dari segi tampilan dan fitur yang ada dapat berjalan dengan baik, meskipun fitur yang ada belum banyak, namun demikian program ini sangat baik buat dijadikan bahan pembelajaran mengembangkan aplikasi menggunakan codeigniter. Simak juga source code aplikasi yang telah admin share sebelumnya, yaitu Source code aplikasi sistem informasi data desa berbasis web. Program managemen karyawan berbasis web ini masih memerlukan perbaikan lagi, dimana kita dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya ataupun didalam penggunaan dari program itusendiri.

Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :



Aplikasi managemen karyawan berbasis web siap pakai ini dapat anda aplikasikan, Aplikasi ini bisa dioperasikan secara online maupun offline dan sangat mudah untuk dipakai. Sourcecode ini didevelop by : Muhammad Julfansa, dan juga dibagikan dengan free di forum codeigniter indonesia ”, untuk anda yang telah menggunakan dan ingin memberikan donasi,silahkan lihat kontaknya langsung di timeline developernya, atau melalui kontak yang ada pada aplikasinya.

Terdapat 2 user, admin dan karyawan
Admin: Mengakses semua fiture
Karyawan: Absen harian
Login admin:
NIK: 332
Password: ganteng

Free Download Source Code Website / Blog Berbasis Php dan Mysql

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.

Source Code Aplikas Managemen Karyawan Berbasis Web
--Download--