Wednesday 27 March 2019

Source Code Aplikasi Inventory Kantor Berbasis Web Menggunakan PHP dan Mysql

Source Code Aplikasi Inventory Kantor Berbasis Web - Selamat sore sahabat gudang coding, kali ini gudang coding akan membagikan sebuah source code Inventory Kantor berbasis web menggunakan php dan mysql. Sistem inventory berguna untuk menentukan jumlah persediaan yang optimal dengan biaya total yang minimal. Persediaan atau inventory meliputi bahan mentah atau bahan baku, bahan pembantu, bahan dalam proses atau work in process, suku cadang, dan barang jadi atau finished good, karena timbulnya ketidakpastian permintaan, ketidakpastian pasokan supplier, dan ketidakpastian waktu pemesanan. 

Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan source code aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, source code aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web.




Dalam menejemen persediaan adanya sistem inventory ini memiliki banyak manfaat. Sistem inventory biasanya meliputi pencatatan produk, harga produk yang akan dijual, harga produk yang diterima kembali/ retur barang,  harga pokok persediaan, dibeli, pencatatan permintaan dan pengeluaran barang gudang, serta sistem stok opname barang atau perhitungan fisik persediaan.  Untuk mempermudah manajer operasional dalam mengelola persediaan dan mempercepat pengambilan keputusan oleh manajemen maka perusahaan dapat menggunakan bantuan software akuntansi sepertu Jurnal.
Download Source Code Aplikasi Kasir Berbasis Web-> Disini
Download juga Source Code Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah Menggunakan Codeigniter & MySQL disini. Sourcecode Aplikasi Web Sistem Informasi Sekolah (Codeigniter&MySQL) adalah sebuah sistem aplikasi berbasis web yang dirancang dan digunakan untuk memberikan informasi terkait kegiatan yang ada di sekolah. Aplikasi ini dilengkapi dengan halaman admin, profil sekolah, rekapitulasi, jadwal pmb, dan lain-lain. Aplikasi eb Sistem Informasi Sekolah berbasis web ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kita bisa mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari segi tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya maupun didalam penggunaan dari program itu sendiri.

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
--DOWNLOAD--

Download Databasenya disini gan