Sunday 25 March 2018

Download Source Code Aplikasi Managemen Piutang Berbasis Visual Basic

Source Code Aplikasi Managemen Piutang BerbasisVisual Basic - Masih seputar pemrograman visual basic, kali ini kembali kami akan share sebuah source code aplikasi berbasis vb kepada sahabat gudag coding, yaitu Source Code Aplikasi Managemen Piutang Berbasis Visual Basic. Dari judulnya tentu sobat sudah bisa menerka fungsi dan penggunaan aplikasi ini. Aplikasi ini digunakan dalam mengontrol dan mendata piutang pelanggan dalam sebuah sistem berbasis visual. Dengan aplikasi ini admin dapat dengan mudah memanage sistem piutang dan keuangan. 

Fitur  ini berfungsi untuk melakukan pembayaran hutang kepada supplier. Menu ini dilengkapi dengan tanggal pembayaran yang berfungsi untuk mencatat secara detail pada tanggal berapa pihak toko melakukan pembayaran hutang kepada supplier. Dalam menu ini juga terdapat kolom nama supplier yang berguna untuk mengetahui siapa saja yang telah melakukan pembayaran hutang. Terdapat kolom nama faktur yang difungsikan sebagai tempat untuk menuliskan nomor faktur pembayaran hutang oleh toko anda kepada supplier. Terdapat pula kolom jumlah hutang yang sudah rerisi oleh jumlah nominal hutang kepada supplier. Kami juga menyediakan kolom jumlah. Dengan adanya menu tersebut, segala hutang akan tercatat dengan rapid an terekap sesuai dengan kategori. Kita juga menyediakan tombol lihat detail untuk melihat secara detail rincian hutang pihak toko kepada supplier tersebut

Dalam sistem aplikasi managemen piutang berbasis visual basic ini, soabat akan mempelajari teknik dasar seperti create, delete, save, update dan beberapa fitur akuntansi sederhana yang mudah sobat pelajari dan praktekkan. Silahkan sobat pelajari aplikasi ini, dan diexplore struktur coding yang terdapat dalam aplikasi managemen piutang ini. Aplikasi ini free untuk sobat pelajari. Semoga bermanfaat bagi anda. Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :
Beberapa fitur yang ada dalam aplikasi ini, bisa sobat lihat langsung pada preview di bawah ini :



Demikian yang dapat kami share kepada sobat gudang coding aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa like Fan Page kami. 
Download Aplikasi Pemilihan Ketua Osis -> Disini

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Baca cara Downloadnya Disini

Link Download