Monday 20 November 2017

Download 7 Source Code Aplikasi Android Gratis

Tags

Selamat siang sahabat gudang coding aplikasi, kembali lagi dengan kami blog gudang coding aplikasi tempat berbagi informasi mengenai dunia pemrograman dan aplikasi. pada kesempatan kali ini gudang coding akan memberikan informasi mengenai aplikasi berbasi android, aplikasi android yang akan kami bagikan kali ini ada beberapa aplikasi yang dapat sahabat gudang coding pelajari dan kembangkan lagi lebih baik lagi.
Source Code Aplikasi  ini silahkan di kembangkan kembali, aplikasi ini bukan buatan admin blog gudang coding namun jika sobat mengalami kendala bisa menghubungi saya, semoga masalahnya bisa di pecahkan bersama sama.
Dengan aplikasi ini kita bisa menambah, edit ataupun hapus anggota, dan tentunya bisa juga melakukan transaksi untuk pinjaman. dan yang terpenting mempunyai laporan.
Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis andoid khususnya pemroraman web. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :

Berikut ini adalah 7 source code aplikasi berbasis android yang bisa anda download dan pelajari : 
1. Source code aplikasi deteksi gerakan berbasis android Aplikasi dadat membaca dan mendeteksi gerakan dan akan menggerakan layar sesuai gerakan yang terbaca. 
2. Source code Slide out kiri-kanan berdasarkan gerakan Aplikasi ini akan memunculkan efek transisi pada setiap gerakan yang dihasilkan. Efek yang dimunculkan berupa slide out kiri dan kanan. 
3. Source code aplikasi chating berbasis android Ini adalah contoh aplikasi chatting sederhana menggunakan Java, anda dapat mengembangkan nya lagi dengan ditambhkan fitur-fitur lainnya. 
4. Source code sistem informasi siswa berbasis android Source code aplikasi sistem informasi siswa ini memiliki fitur pendaftaran, informasi semester dan data hasil belajar siswa. Ini adalah contoh sistem menghubungkan android dengan database mysql, dan update data. 
Download Surat Masuk / Surat Keluar -> Disini


5. Aplikasi slide seperti facebook menggunakan android 
6. Source code sistem login dan registrasi menggunakan android Dalam aplikasi ini anda akan mempelajari sistem login menggunakan username dan password, dan sistem registrasi. Dalam aplikasi ini sistem dasar yang dipelajari adalah cara menghubungkan android dengan database mysql. Download 
7. Source code aplikasi time picker berbasis android Dalam aplikasi ini memiliki fitur memilih tanggal dan waktu dan akan memunculkan waktu dan tanggal dalam pesan flash.