Monday 28 August 2017

Download Bigo Live MOD APK Full Unlock Unlimited Diamond Update

Tags

Free Download Bigo Live APK v2.4.0 Latest Version + Bigo Live MOD APK Full Unlock Unlimited Diamond Update : Selamat malam sobat semua, wah ketemu lagi nih sob, pastinya dengan jembersantri.id. Oke dah sob ngomong-ngomong nih lagi pada ngapain sob ? nah kalo sobat belum ada kerjaan atau lagi nyantai ayo sob coba aplikasi terbaru for android ini sob. Oia sobat pernah denger gak dengan aplikasi yang lagi nghist sekarang ? bigo live apk adalah satu aplikasi live yang sedang booming didunia internet sekarang sob, nah bagi sobat nih yang masih belum tahu dengan aplikasi ini ayok sob simak dulu baru didownload file apknya.

Download Bigo Live for Android - Oke dah sob sedikit saya akan menjelaskan tentang aplikasi ini, nah aplikasi terbaru dari android ini merupakan sebuah bigo call apk yang banyak digunakan oleh kalangan anak remaja jaman sekarang. Nah dengan adanya bigo apk ini sobat bisa siaran langsung dan bisa disaksikan oleh banyak orang tentang apa yang dikerjakan oleh kalian sob. Umumnya sih kebanyakan yang cewek ya sob, soalnya apa ? kalau sobat cowok kan sering sibuk nih bahkan yang cowok sukanya cuma liat doang sob. Ya maklum lah kebanyak bigo live hot yang dilakukan para sobat cewek membuat para kaum cowok tertarik untuk menontonnya, ya termasuk penulis juga sih. Hehe

Bigo Live MOD APK - Nah aplikasi yang masih baru ini merupakan aplikasi andalan yang banyak dipasang dismartphone semua orang sekarang, karena dengan adanya aplikasi yang handal ini banyak sekali orang yang tidak kesepian sob, ya kan kalau kesepian terus buka aplikasi bigo ini langsung seneng dan tidak ada kata bosan untuk menggunakan androidnya sob. Oia bigo live indonesia sendiri sekarang lagi booming sob, bahkan nih bigo live for pc juga digunakan lho sob. Oke dah biar sobat tidak penasaran mendingan langsung saja coba sekarang sob, karena cara menggunakan bigo live apk ini cukup mudah kok. Jadi masih tunggu apalagi, download aja sekarang juga gratis.


Description :
carry fashion stay! 
BIGO live is a live video streaming social network. Watch broadcasters show their capabilities and share their pursuits. Broadcast your existence and build your audience!


Screenshot :



Features :

Live Broadcasting – Kamu bisa menyanyi. Menari. Memasak. Berbagi tutorial make-up atau fashion. Bicara tentang film. Siarkan hal-hal menarik yang kamu punya, ajak orang-orang untuk menikmatinya!
Real-time Interaction – Bangun komunikasi dengan penontonmu dalam sesi live. Mulai percakapan dengan broadcaster favoritmu.
Follow Broadcasters – Follow broadcasters yang kamu suka. Kamu akan memperoleh notifikasi pada tiap sesi broadcasting mereka.
Virtual Gifts – Kirim berbagai hadiah dalam bentuk stiker untuk broadcasters favoritmu secara real-time.
Mobile Streaming – Saksikan dan siarkan video kapan saja, di mana saja.
Bonus – Dapatkan penonton sebanyak-banyaknya dan pastikan followers-mu tak pergi ke mana-mana. Kami punya penawaran menarik untukmu!


What's New:

Update for Version 2.4.0
New feature: BIGO LIVE Connector. (Download at BIGO.TV)
TOP Three Fans Today: Exclusive entrance effects and ranking display priority.
Relevant optimization for Live streaming Room & LIVE HOUSE


Bigo Live MOD APK Full Unlock Unlimited Diamond Update



Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^
sumber : http://www.jembersantri.id