Tuesday 16 May 2017

Sourcecode Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Android Untuk Anak Usia 4 Sampai 6 Tahun

Tags

Saat ini perkembangan teknologi dibidang seluler berkembang sangat pesat dari mulai model seluler itu sendiri hingga fungsinya. Salah satu contoh fungsinya yaitu pada telepon seluler (handphone) bisa dijadikan sebagai sarana media pembelajaran. Mobile application adalah aplikasi yang dapat berjalan dihandphone dan dapat digunakan sebagai sarana media pembelajaran, mengolah dan mendapatkan informasi yang bersifat praktis (tidak terikat waktu dan lebih mobilitas).

Handphone yang sedianya sebagai alat komunikasi, saat ini sudah lebih dari fungsi dasarnya. Berbagai macam fitur telah ditanamkan seperti pengolahan gambar, pengolahan video dan pengolahan data. Hal ini tak lepas dari penggunaan sistem operasi pada handphone. Layaknya pada komputer, handphone pun dapat di instal berbagai macam aplikasi yang diinginkan.

Kali ini kami akan membagikan sebuah sourcecode aplikasi media pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Android untuk usia 4 sampai 6 tahun, bagi para anak-anak tentunya media pembelajaran seharusnya dibuat menyenangkan dan lebih interaktif salah satunya dengan menggunakan media teknologi android, yaitu anak-anak bisa belajar sambil bermain dengan gadged atau handphone sehingga anak-anak tidak mudah bosan dalam belajar, apalagi aplikasi ini menampilkan gambar dan suara sehingga anak-anak dapat langsung mempraktekan kata-kata yang ada pada aplikasi tersebut. berikut tampilang dari aplikasi media pembelajaran berbasis android untuk anak usia 4 sampai 6 tahun



Aplikasi ini mempunyai beberapa kategori dalam pembelajaran antara lain:
- Menghafal Alfabet/Huruf
- Nama-nama Buah
- Menghitung Angka
- Nama-nama Binatang
- Nama-nama Benda
- Nama-nama Anggota Tubuh
Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Sourcecode Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris Berbasis Android Untuk Anak Usia 4 Sampai 6 Tahun
Baca cara Downloadnya Disini

LINK DOWNLOAD