Tuesday 14 March 2017

Download Aplikasi Toko Online Berbasis PHP

Tags

Penjualan melalui online atau e-commerce memiliki kelebihan yang banyak daripada penjualan secara manual. pemilik bisa memantau penjualannya dimana saja dan kapan saja. dan lebih mudah salam mempromosikan produk yang akan dijual. bandingkan saja dengan toko yang masih manual yang hanya mengandalkan tempat lapak mereka berjualan. pastinya penjualan melalui online lebih mudah dalam hal memperkenalkan produk atau usaha kita kemasyarakan dan tidak terbatas pada daerah sekitar kita berjualan. dengan menggunakan metode penjualan online orang yang memiliki waktu sibuk dan sempit dapat melihat bisnisnya lewat handphone maupun komputer. sehingga tidak perlu datang ke tempat penjual produk tersebut

Sahabat Gudang coding, tentu anda tidak asing lagi dengan yang namanya toko online. Sekarang ini ada begitu banyak toko online, ada yang spesifik hanya menjual satu jenis produk, dan ada juga yang menjual aneka produk. Apakah anda berminat untuk mencoba membuat sebuah aplikasi toko online menggunakan php dan mysql ? Jika iya, untuk memudahkan proses belajar anda, pada kesempatan ini kami berbagi sebuah source code aplikasi toko online yang dikembangkan menggunakan php. Anda bisa edit dan kembangkan menjadi lebih baik lagi dan digunakan untuk keperluan jual beli online anda. berikut ini tampilan dari aplikasi penjualan online.


Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat gudang coding download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Baca cara Downloadnya Disini

Link Download Source Code