Saturday 29 October 2016

E-BOOK Dasar Pemrograman Android

Halo sahabat gudang coding, berbicara mengenai android pasti sahabat sering mendengar kata android, bahkan android sangat erat kaitannya dengan dunia sahabat, baik dalam melakukan kegiatan dirumah maupun di tempat kerja. tapi pernahkah sahabat berpikir bagaimana aplikai android di buat? bagaimana aplikasi android di handphone kita dibuat?

Dimasa sekarang android merupakan perangkat yang paling popular dimasyarakat hamper semua orang memiliki perangkat ini baik anak-anak remaja maupun orang tua semuanya tidak terlepas dari yang namanya android. Tapi bagaimana aplikasi-aplikasi yang ada di android dibuat yah?

Nah pada postingan kami kali ini akan membahas tentang pembuatan aplikasi berbasis android. Di postingan kali ini gudang coding akan memberikan informasi mengenai development android. Bagi sahabat gudang coding yang suka dengan android, mempunyai gadget android (tidak pun tak apa-apa), senang membuat aplikasi, lalu bercita-cita menajdi seorang developer, teman-teman dapat membaca ebook gratis mengenai development android. Ebook Android ini juga menggunakan bahasa Indonesia karena ditulis langsung oleh orang Indonesia dan Ebook Android ini dibagikan secara gratis. E-book ini sangat bagus untuk dipelajari baik itu untuk pemula maupun tingkat lanjut. Pada E-book ini membahas dasar-dasar pembuatan aplikasi berbasis android dari mulai tools-tools apa saja yang dibutuhkan dalam pembuatannya maupun cara pembuatannya dibahas dengan jelas di E-book ini. Yasudah tidak usah beribicara panjang kali lebar kali tinggi kita langsung download saja E-book Pemrograman Android di Link Dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.


Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan ebook pemrograman android ini bisa sahabat gudang coding download pada link download di bawah ini. semoga ebook ini dapat menjadi bahan sahabat untuk mendalami pemrograman android dan dapat membuat aplikasi-aplikasi yang dapat bermanfaat bagi kita semua. Aamiin.. :)

Link Download